adsteraa

Jasa Web Desain Murah | Website Desain Terpercaya

Web desain adalah sebuah bentuk grafis dalam membuat suatu halaman web. Banyak orang yang masih belum tahu menahu tentang pengertian web desain. Disinilah web desain berperan. Untuk menciptakan website yang bagus, kita perlu mengerti bagaimana cara membuat web desain. Web desain terdiri dari grafis, ataupun animasi digital dan bisa berbentuk apa saja yang dapat mendukung atau memperindah website anda. Tentu saja web desain juga harus user friendly. Karena anda tentu tidak ingin pengguna dipusingkan dengan desain yang rumit dan tidak tahu dimana harus mencari informasinya.

Disini saya menyediakan jasa web desain perhalaman

1 halaman = Rp 200000 x (berapa halaman yang ingin di pesan)

10 halaman = Rp 1800000 diskon

Web desain yang rapi, responsif dan menarik

Sistem kerja : 

1. Dp 10%

2. Saya akan mendesain di figma kemudian saya akan slicing ke html

3. Anda hanya perlu memberikan contoh web/referensi website

4. Kemudian saya akan mulai mendesain di figma

5. Hasil desain figma selesai, saya akan menghubungi anda untuk mengkoreksi.

6. Tahap slicing

7. Slicing selesai

8. Deploy ke server sementara, agar anda bisa melihat hasil slicing

9. Deal

10. Bayar -> Kirim File

11. Garansi 1 Bulan

!!info!!
Jika anda tidak percaya, atau takut di tipu. Kita akan menggunakan pihak ketiga. Yaitu dari website freelancer indonesia projects.co.id / dari Fiverr


Ingin melihat contoh web desain yang telah saya buat ?

Berikut link : 





Web pribadi :



Info pemesanan

Silahkan Hubungi lewat WhatsApp berikut : 



Terima kasih telah memesan. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah aamiin.




Belum ada Komentar untuk "Jasa Web Desain Murah | Website Desain Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel