adsteraa

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi

  Tanpa harus susah-susah minta uang kepada orang tua buat beli Pulsa/Paket, kalau ada tips cara mendapatkan Pulsa gratis dari aplikasi android anda. Jadi jangan sia-siakan Handphone anda, Guna kan lah dengan hal yang berbuah dengan uang, Jangan asik Chatingan, Post foto, Update status, Jangan buang waktu anda. Masih banyak kegiatan yang menghasilkan uang hanya dengan Handphone anda. 
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android

  Dari pada waktu anda terbuang sia-sia tanpa membuahkan hasil, mendingan anda cari kegiatan yang menghasilkan Uang atau pun Pulsa, jadi anda tidak harus meminta-minta uang lagi ke ayah/ibu. Teknologi semakin berkembang, jadi ada banyak aplikasi yang bisa anda manfaatkan buat menghasil kan sebuah Pulsa Gratis, Hanya Dengan membaca sebuah Blog orang. 
 Nah ini saya kasih tips cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android. Jadi anda gaksusah payah deh buat minta ke ayah/ibu. Simak baik-baik ya Artikel ini, biar anda mengertii oke..

Baca Juga



Baca juga :


  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi
  •  Anda Donwload Dulu aplikasi KubikNew di Playstore anda, Lalu anda instal aplikasi tersebut. Jika sudah di instal, lalu anda jalankan aplikasinya. Lalu itu anda Login dengan Facebook bisa atau dengan nomor handphone anda pun bisa, Tapi nomor Handphone anda harus yang aktif, Karna itu nanti akan kirim pulsa gratis anda. 
  • Kalau anda mau mendapatkan hadiah Uang 25.000 anda harus mengundang temen anda untuk bergabung bermain KubikNews , yang anda harus lakukan adalah Mengasihkan kode KubikNews anda kepada temen anda, dan jika temen anda memasukan kode tersebut, anda akan mendapatkan Uang 25.000 dan bisa langsung anda tukerkan dengan Pulsa Gratis. Jika anda mengundang 10 temen anda untuk bergabung dan temen anda memasukan kode anda, Wow anda mendapatkan 250.000 pulsa gratisss,..
  • Dan cara kerja nya di KubikNews , untuk mendapatkan pulsa gratis tidaklah susah, anda hanya perlu membaca-baca artikel atau berita-berita, karna setiap anda baca artikel anda mendapatkan koin, dan koin itu di tukar setiap hari sekalii, dan penukarannya itu bisa kesemua Kartu.
  • Jadi anda harus memanfaatkan waktu anda, jika anda membaca artikel dalam 1 hari selama 7 jam, pasti anda mendapatkan 100.000 koin dan setiap hari koin tersebut di tukarkan jadi Rupiah. Kan lumayan untuk menghemat uang Jajan.

Baca Juga


  Dari pada waktu terbuang sia-sia , mendingan anda lakukan tips ini untuk mendapatkan pulsa gratis. dan anda bisa menghemat uang saku anda. Dari pada harus membeli-beli Pulsa/Paket. Dengan cara tadi anda bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa harus membayar, hanya dengan membaca sebuah Berita. dan anda mendapatkan Pulsa, Tunggu apalagi, Ayoo buruan Donwload Aplikasinya di Playstore anda. 

  Dan jika anda belum paham, anda bisa Letakkan komentar anda di kolom komentar, Pasti dengan secepat kilat saya akan membalasnya, Berbagi itu indah. Jadi anda jangan segan-segan buat bertanya jika anda belum mengerti tutorial di atas. Terima kasih telah membaca Artikel saya, semoga anda mengerti dengan artikel yang saya berikan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel